KNPI Minahasa Bicarakan Empat Hal dengan ROR-RD

Penyerahan SK kepengurusan KNPI kepada Wabup Robby Dondokambey

TONDANO, OKE – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa melakukan tatap muka sekaligus penyerahan SK Kepengurusan DPD KNPI Minahasa kepada Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), Senin (11/2).

Ketua KNPI Minahasa Theo Umbas SSTP mengatakan selain penyerahan SK yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen, pertemuan membicarakan empat hal yang dibicarakan.

“Pertama, membicarakan keabsahan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Minahasa dan disertai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK), Kedua terkait dengan akan berakhirnya kepengurusan Ketua KNPI Minahasa pada 21 Juni 2019, maka disampaikan juga tentang kesiapan untuk melaksanakan Musyawarah Daerah dengan maksud memilih pengurus yang baru,” papar Umbas.

Poin ketiga yang disampaikan DPD KNPI Minahasa, kata Umbas, kiranya Bupati dan Wakil Bupati bisa mempersatukan pemuda di Minahasa dan tidak ada lagi dualisme KNPI.

“Keempat, DPD KNPI Minahasa mempertanyakan tentang dana hibah KNPI Minahasa,” tandasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris DPD KNPI Minahasa Edwin Pratasik, Wakil Ketua Allan Parinusa, Wakil Ketua Leslie Sarajar didampingi Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Minahasa, WakilKetua MPI Frangky Wolayan, Ronly Wulus, Sekretaris Fahar Kiyaidemak serta pengruus provinsi Sulut Lucky Senduk.

Terry

Comments

comments

Posted by on 12 February, 2019. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *