Jabat Ketum Panitia Bupati ROR Minta Sukseskan Live Giving Agriculture Asia

TONDANO, OKE – Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) menghadiri pelantikan Panitia Konsultasi Teologi Tentang Live Giving Agriculture Asia, Minggu (10/2), bertempat di GMIM Marturia Roong.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby. Dondokambey, S.Si sebagai Wakil Ketua Umum Panitia, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Ketua Harian Pdt. Tonny Kaunang, S.Th, MM, Sekretaris Umum Pdt. Welly. Pondaag, S.Th, Bendahara Sym. Meity Lantang, Ketua BPMJ GMIM Marturia Roong Pdt. Ruddy Pakasi, S.Th, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Pierre Makisanti, SH, Drs. Denny Makisanti, M.Si, jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, panitia yang dilantik serta jemaat.

Bupati ROR yang juga Ketua Umum Panitia mengajak untuk bersyukur karena boleh terkumpul untuk beribadah dan melaksanakan pelantikan Panitia.

“Kegiatan ini sangat baik karena sebagian besar dari kita diberi kehidupan melalui hasil-hasil pertanian. Saya berterima kasih karena boleh dipercayakan menjadi panitia Konsultasi Teologi Live Giving Agriculture Asia, dan sangat berbangga karena Kabupaten Minahasa dapat menjadi tuan rumah,” papar Bupati.

Diakhir sambutannya beliau meminta semua untuk bekerjasama dan berdoa meminta tuntunan Tuhan untuk kegiatan yang rencananya akan digelar Oktober mendatang.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan Wakil Bupati Robby Dondokambey berterima kasih kepada Majelis Sinode GMIM karena telah mempercayakan Bupati dan Wakil Bupati sebagai Panitia kegiatan ini.

Dikatakannya, Minahasa patut berbangga karena akan kedatangan banyak tamu dari dalam maupun luar negeri untuk membentuk pedoman pembangunan pertanian, sehingga menjadi nilai tambah bagi daerah dalam sektor pertanian.

“Saya mengajak kita semuauntuk menjaga keamanan dan perdamaian dalam pelaksanaan pemilihan legislatif nanti di bulan april. Kita mendoakan pelaksaan pemilu agar dapat berjalan dengan baik,” ajaknya.

Diakhir sambutannya beliau mengajak kita semua untuk bekerjasa baik sebagai masyarakat maupun sebagai pemerintah saling membantu dalam membangun Minahasa.

Terry

Comments

comments

Posted by on 10 February, 2019. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *