Polres dan Kodim 1302 Minahasa Bahas Pengamanan Pemilu 2019

Kompol Ahmad Sutridsno dan Mayor Inf, Feky Wolang pimpin Rakor bersama Polres dan Kdoim 1302 Minahasa dalam rangka pengamanan Pemilu

TONDANO, OKE – Dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2019, Polres Minahasa gelar Rapat Koordinasi(Rakor) dengan Kodim 1302 Minahasa di ruangan Maesa Polres Minahasa pada Rabu (6/2) pukul 13.15 wita.

Rapat Koordinasi ini membahas tentang pembentukan Tim Dalmas antara Polres Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa untuk pengamanan Pemilu Tahun 2019.

Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Ahmad Sutrisno, SE mengatakan dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2019 pihak Polres Minahasa akan melaksanakan latihan Dalmas yang akan bergabung dengan unsur TNI dari Kodim 1302 Minahasa.

“Polres Minahasa akan menyiapkan segala hal dalam latihan dalmas bersama antara Polres Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa serta simulasi akan dilakukan sesuai dengan skenario yang akan disusun bersama dengan pihak Kodim 1302 Minahasa, ” terang Ahmad.

Lanjutnya, lokasi kegiatan latihan atau simulasi Dalmas akan dilaksanakan di Kantor KPU Minahasa.

Sementara pihak Kodim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf Feky Wolang mengatakan pihaknya akan terus melakukan koordinasi tentang pelaksanaan kegiatan tersebut.

Rkor yang turut dihadiri oleh Pasi Ops. Kodim 1302 Minahasa. Kapten Inf. W.S Halebar, Kasat Binmas AKP Ambo Tuwo, Kasat Sabhara Iptu Lilik Setiono, SH berakhir pada pukul 14.30 wita dan berjalan dengan lancar.

Terry

Comments

comments

Posted by on 7 February, 2019. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *