Lexi Mantiri: Sambutlah Natal dengan Sikap Sujud

Lexi Mantiri

MANADO, OKE – Perayaan Natal Yesus Kristus tidak lama lagi. Seluruh umat Kristiani di seluruh dunia telah mempersiapkan diri guna menyambut kelahiran Sang Juru Selamat.

Bagi Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Sulawesi Utara Lexi Theodorus Mantiri SS, sebagai orang Kristen merayakan Natal sudah mentradisi.

“Namun perlu digarisbawahi bahwa Natal tidak sekedar dirayakan sebagai tanggal merah atau bentuk penghormatan terhadap tradisi. Karena di balik momentum Natal terkandung misteri keselamatan Ilahi. Natal menjadi tanda berlangsungnya penyelamatan umat manusia oleh Anak Domba, Yesus Kristus,” urai jebolan STF Seminrai Pineleng itu.

Maka. imbuh Ketua Futsal Sulut itu, menjadi sebuah kewajiban bagi setiap orang Kristen untuk mempersiapkan diri, menyambut Natal dalam sikap sujud.

“Kita pantas bersujud karena Sang Juru Selamat rela dan ikhlas hadir bersama kita, manusia,” tutur mantan personil KPID Sulut itu.

Dengan sikap sujud, lanjut figur yang bertarung dalam Pemilu 2019 sebagai kandidat DPD RI Dapil Sulut itu, setiap orang Kristen akan lebih siap merayakan Natal.

“Sikap sujud juga membuat kita lebih dapat memahami makna Natal sebagai perayaan iman yang seyogyanya dialami dalam kemurnian hati dan kesederhanaan,” tukas Ketua BARA JP dan BARA OD Sulut itu.

 “Sekali lagi, marilah kita sambut Natal dengan sikap Sujud,” pungkas staf khusus Gubernur Sulut itu.

Regen

Comments

comments

Posted by on 17 December, 2018. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *