Resmi Mendaftar Moureen Maria Pongantung Bawa Angin Segar Banteng Dapil 4

Kiri-kanan: Frans Pongantung, Janes Parengkuan, Arnold Winowatan, Moureen Pongantung, Bima Koloay. Foto bersama usai pendaftaran/Foto: dok

TONDANO, OKE – Eksitensi PDI Perjuangan di Minahasa khususnya di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Tombulu, Pineleng, Mandolang, Tombariri dan Tombariri Timur dipastikan lebih kokoh menyusul mendaftarnya Moureen Maria Pongantung, SE, M.Si (M2P) sebagai Bakal Caleg Minahasa pada Pileg 2019, di Sekretariat partai berlambang Banteng dalam lingkaran itu, Kamis (3/5) siang tadi.

Hal itu dilatarbelakangi oleh kapasitas Alumni Unklab itu sebagai putri salah satu senior partai Frans Pongantung atau yang akrab di sapa Om Alo yang selama ini dikenal sebagai pejuang partai yang teruji loyalitasnya serta penuh semangat gotong royong (ciri khas PDI Perjuangan).

Maka, saat bertandang ke Sekretariat partai yang beralamat di Tondano itu dan diterima Sekretaris DPC Arnold Winowatan, selain diantar oleh sang ayah dan keluarga serta kerabat, M2P turut didampingi oleh dedengkot  partai Janes Parengkuan.

“Pengurus, kader dan anggota mana di Sulut, Minahasa dan dapil 4 ini yang tidak kenal dengan sepak terjang Om Alo. Sejak dulu hingga saat ini beliau selalu aktif dalam membesarkan partai, terlibat aktif dalam setiap kegiatan politik dengan semangat gotong royong yang sangat tinggi, demi kepentingan partai,” tandas Parengkuan yang kini menjabat salah satu Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut itu.

Menurut Parengkuan, tampilnya M2P di atas pentas politik membawa angin segar bagi eksistensi partai khususnya di Dapil 4 karena ia akan meneruskan tongkat estafet perjuangan sang ayah dan juga para senior partai ke depannya, secara khusus di Dapil 4.

Momen M2P mendaftar dan diterima Sekretaris DPC Arnold Winowatan disaksikan janes Parengkuan/Foto: dok

“M2P akan mewakili loyalitas para senior partai karena ia lahir dan bertumbuh dalam lingkungan keluarga yang tidak diragukan lagi loyalitasnya terhadap partai. Maka saya berani bilang kalau M2P akan membawa angin segar dan kekuatan baru bagi perjuangan partai ke depannya,” tukas sosok yang berjuluk ‘Jambul Putih’ itu usai pendaftaran.

Lebih dari itu, lanjutnya, angin segar yang dibawa oleh M2P berasal dari manifestasi kompetensi personal. Dengan menyandang status Sarjana Ekonomi Unklab dan S2 London School, ia optimis kehadiran M2P menjadi momentum sangat positif bagi partai dalam memantapkan  dimensi perjuangan di tanah Minahasa.

Terpantau turut mengantar M2P saat mendaftar yakni BARA JP Sulut, Bara OD Sulut, Relawan Banteng Pineleng, Pengurus PAC Pineleng, Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Pineleng, anggota dan pendukung

Fer

Comments

comments

Posted by on 3 May, 2018. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *