Rindu Bertemu, Masyarakat Lembean Timur Jemput ROR-RD di Pintu Masuk Desa

RIR – RD bersama pendukung di lembean Timur

TONDANO, OKE – Aura pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Minahasa Ir. Royke Octavianus Roring, M.SI dan Robby Dondokambey, S.Si (ROR-RD) kian lama semakin memancar menembus kalbu insan tanah Toar Lumimuut.

Tak heran saat keduanya melakukan blusukan di Desa Seretan dan Kapataran, atas kerinduan yang sangat besar, masyarakat langsung melakukan penjemputan di depan pintu masuk desa untuk bersama – sama ikut dalam rombongan.

“Kami tahu pak Roy dan Pak Robby sangat gemar blusukan. Makanya kami langsung bersiap di pintu masuk desa untuk menjemput dan ikut blusukan bersama,” ungkap salah satu warga.

Dalam semangat kebersamaan dan kegembiraan warga mengikuti ROR-RD, berjalan kaki, bersalaman dengan anggota keluarga di setiap rumah yang disinggahi.

Penerimaan tuan rumah pun sungguh sangat antusias. Tidak hanya bersalaman dan berdialog, masyarakat pun menggunakan momentum untuk foto bersama kedua calon pemimpin mereka itu.

Kepada Paslon nomor urut 2 itu, ekspektasi masyarakat didominasi oleh bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan infrastruktur jalan perkebunan.

“Jika diperkenankan Tuhan memimpin Minahasa periode 2018-2023, kami pasti akan menindaklanjuti semua aspirasi masyarakat,” ungkap ROR-RD.

Perihal pendidikan, kembali kedua sosok ini menyampaikan rencana program ke depannya, yakni tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah, tidak ada pungutan, menyediakan pakaian seragam gratis ketika awal masuk Sekolah Dasar dan masuk SMP.

“Akan disiapkan juga bea siswa kepada pelajar berprestasi,” janji keduanya.

Di bidang pertanian, ROR -RD bertekad untuk mengembangkannya dengan salah satunya memanfaatkan lahan tidur dengan lebi dari satu komoditi.

 Fik

Comments

comments

Posted by on 18 April, 2018. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *