Yes-Jo Deklarasi, Tagulandang Jadi ‘Lautan’ Merah

Yes Jo dan ketua DPC PDI Perjuangan Sitaro saat deklarasi di Tagulandang

SITARO, OKE – Soliditas ditunjukan masyarakat simpatisan pendukung Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sitaro Eva Sasingen-John Palandung (Yes-Jo). Deklarasi paslon yang diusung PDI Perjuangan tersebut berlangsung spektakuler, Rabu (18/1) di Lapangan Mandolokang, Tagulandang. Mengenakan atribut merah khas partai besutan Megawati Soekarno Putri, sontak membuat Tagulandang menjadi ‘lautan merah’.

Panji, Baliho dan spanduk warna merah berkibar dan terpajang di hampir setiap titik pulau Salak.

Luapan emosional kader banteng ini bergerak sejak pagi hari. Sementara, acara deklarasi dimulai sore hari.
Dalam orasinya calon Bupati Evangelin Sasingen memaparkan visi dan misi dan program yang nantinya akan dilakukan ketika dirinya dan John Palandung dipercayakan rakyat memimpin Sitaro lima tahun kedepan.

“Visi kami mewujudkan Sitaro kedepan lebih hebat dan Misi kami demi masyarakat yang sejahtera, harmonis dan unggul dengan berbasis sumber daya, produktif dan kearifan lokal ,” seru Eva dengan lantang.

Menurut program pemerintah yang dijalanlan pemerintajbsaat ini baik itu semua program akan dilanjutkan demi Sitaro yang lebih HEBAT lagi.

“Mari kita satukan tekad dan langkah kita demi Sitaro, kita bergandeng tangan bersama, sambil kita meminta tuntunan dan penyertaan Tuhan,” tandas First lady Sitaro ini.

Tak kalah juga, calon wakil bupati John Hein Palandung, MSi sebagai seorang birokrat sejati dirinya selalu siap membantu bupati dalam hal pengawasan dan penataan birokrasi di kepulauan Sitaro agar lebih baik lagi.

“Kalau Tuhan kehendaki saya dan ibu Eva terpilih, tentu saya sebagai wakil akan melakukan tugas saya dalam pengawasan semua program sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses. Sehingga tujuan dari visi dan misi kami akan terwujud demi masyarakat Sitaro yang sejahtera dan berdaya saing,” kata Mantan Sekda Sitaro ini.

Sementara itu, sejumlah kader PDIP ditingkat PAC tetap optimis Pasangan YES – JO menang telak pada pilkada nanti. Di mana kader mapun simpatisan Moncong putih memiliki militansi yang luar biasa dan sudah dibuktikan dua kali pilkada di kepulauan Sitaro.

“Kami sebagai kader partai wajib hukumnya memenagkan Paslon yang sudah direstui oleh DPP yaitu YE- JO, dan kami optimis menang karena saat ini semua kader All Out,” tegas Sekretaris PAC Tagulandang Induk Reind Asman kepada media ini.

Dijelaskannya, massa yang hadir hanya dari 3 kecamatan yang ada di daratan Tagulandang.

“Melihat kehadiran jumlah massa yang hadir dengan jumlah pemilih yang ada di tiga kecamatan sudah pasti YES – JO menang di Tagulandang di angka 70 % dari 4 peserta pilkada,” ungkap ketua Pelka Laki- laki Resort Tagulandang ini, seraya tetap berharap kepada semua kader dan simpatisan untuk tetap bekerja keras walapun kemenangan sudah di depan mata.(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 19 January, 2018. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *