Warga: Terima Kasih Pak Welly Titah

Welly Titah


MELONGUANE, OKE –
Keluarga Tumindiga-Bawiling dan Bapak Lando warga Desa Lirung dan Desa Sereh, Kecamatan Lirung, Kabupaten Kepulauan Talaud bisa merasakan perawatan insentif di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Prof Kandouw Manado. Setelah sebelumnya mengalami kendala dalam rujukan, berkat bantuan keluarga Welly Poka Titah, tahap pengobatan dipermudah.
Poka, sapaan akrab figur yang saat ini mencalonkan diri sebagai bupati Talaud ini memberikan bantuan berupa fasilitas kamar di KM Barcelona menuju Manado. Meski informasi terbaru saat ini, Bapak Yani Tumindiga salah satu pasien sudah meninggal pasca operasi blender. Pihak keluarga pun kembali mendapat fasilitas transportasi dari Ibu Henny Hongwijoyo, istri calon bupati yang didukung PDIP, Golkar dan Hanura tersebut untuk kembali ke Talaud, kampung halaman pasien.
“Kami bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Pak Welly Titah Semoga Tuhan Maha Murah akan selalu memberkati Pak Welly dan keluarga dalam segala usaha dan pekerjaannya,” ungkap Antoni, mewakili keluarga.

Aksi sosial ini turut mendapat tanggapan positif dari publik melalui media sosial. “Respect,” tulis akun Jan Van Der Zant.
Senada juga diungkapkan akun Hariono B. “Luar biasa kepedulian baoak Welly Titah,” kilahnya.
Akun Franklyn P tidak ketinggalan. “Terima kasih Tuhan telah memakai hambamu Bapak Welly Titah untuk membantu meringankan beban pasien yang dirujuk dari RS Talaud ke RS Kandouw Manado. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati dan memakai terus pak Welly Titah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 12 January, 2018. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *