Pro Ecclesia et Patria! Pemuda Katolik Bagi-bagi Kacamata dan Pengobatan Gratis

MANADO, OKE –
Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Sulawesi Utara (Sulut) bagi-bagi kacamata dan pengobatan gratis di Balai Desa Lolah Dua Kecamatan Tombariri Timur, Minggu (17/12).
Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dipimpin langsung Ketua PK Komda Sulut, Lexi Mantiri. Tercatat, kurang lebih 150 umat dan warga setempat antusias mengikuti aksi simpatik yang turut menggaet BKMM Sulut.
Mantiri mengatakan, program yang dilaksanakan itu merupakan wujud nyata kepedulian kepada sesama yang membutuhkan perhatian.
“Kegiatan yang sudah berlangsung dengan baik itu bersifat terbuka untuk umum dan tidak dikhususkan bagi kalangan tertentu saja,” jelas Mantiri, didampingi Sekretaris PK Sulut, Stenly Siwi.
Dia berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk warga masyarakat yang menerima bantuan.
“Pemuda Katolik Sulut sendiri kedepannya akan melaksanakan kegiatan serupa secara umum dengan agenda pemeriksaan kesehatan dan tidak dikenakan biaya,” kata Mantiri.
Sementara itu, Dr Roy Pontoh sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medis RS Mata Sulut memberikan apresiasi sekaligus berterima kasih karena telah berinisiatif menggelar kegiatan tersebut.
“Untuk kepentingan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, kami siap membantu. Jenis kacamatanya yaitu untuk membaca. Kelompok umum yang menerimanya yaitu 38 tahun keatas,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 18 December, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *