Welly Titah Ikut Sekolah Partai Calon Kada PDIP

Bakal Calon Bupati Talaud Welly Titah saat mengikuti Sekolah Partai PDIP

JAKARTA, OKE –
Meski belum resmi, Bakal Calon Bupati Kabupaten Talaud Welly Titah (WT) hampir dipastikan diusung PDIP. Terkait kabar bahwa WT akan mendapat mandat dari partai besutan Megawati Soekarno Putri memang telah lama berhembus kencang. Hal ini juga turut dipertegas dengan keikutsertaan WT pada Sekolah Partai Calon Kepala Daerah (Kada) PDIP.
“Iya, Welly Titah dari Senin hingga hari ini (Kamis 14 Desember) mengikuti sekolah partai,” jelas Ketua DPC PDIP Talaud, Lucky Aldrin Senduk kepada wartawan baru-baru ini.
Senduk membeberkan, dalam sekolah ini juga digembleng IDEOLOGI PDI Perjuangan serta menambah ilmu tentang Bung Karno. “Konsep, gagasan, Ide dan Semangat Bung Karno,” bebernya.
Sekolah partai, lanjutnya, dilakukan agar para bakal calon paham bagaimana mewujudkan tujuan menjadi kepala daerah.
“Jadi ini untuk dipersiapkan betul agar ketika nanti menjadi kepala daerah, mereka-mereka ini betul-betul paham tentang tata pemerintahan, paham tentang kelola anggaran, paham tentang apa tujuan dia menjadi kelapa daerah, yaitu bagaimana dia bisa mewujudkan keadilan sosial, bagaimana dia bisa membangun semangat gotong royong,” kata Senduk yang juga Ketua Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Bidang Pemenangan Pemilu.
Pada kesempatan tersebut, para bakal calon menerima berbagai pengalaman dari para kader dan pengurus partai yang telah matang di bidang pemerintahan.
“Untuk berbagi pengalaman, termasuk dari yang sempat menjadi kepala daerah. Beberapa kepala daerah yang bagus diundang untuk bisa memberikan inspirasi bagi calon kepala daerah, sehingga bisa direplikasi di banyak tempat, terutama di mana PDIP bisa memenangi pilkada,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 14 December, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Minahasa,Nasional,Nusa Utara,Pemerintahan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *