JWS Lantik Greetty Tielman Sebagai Ketum WnT

BUPATI Minahasa Jantje Sajow melantik Greetty Tielman sebagai Ketua Umum Wanita ne’ Toudano, Kamis 7 Desember di Jakarta.

JAKARTA, OKE –
Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) resmi melantik Greetty Tielman sebagai Ketua Umum pengurus Wanita ne Toudano (WnT) periode 2017-2020 di Amos Cozy Hotel, Jakarta, Kamis 7 Desember. Pelantikan itu dirangkaikan dengan ibadah Natal bersama dan tukar kado.
JWS pada kesempatan itu mengaku bangga karena bisa melantik pengurus WnT yang dipimpin Ketua Umum Greetty Tielman. Dirinya yakin, dibawa kepemimpinan Greetty, WnT akan semakin berkembang, maju dan memberikan kontribusi lebih ke masyarakat Minahasa. JWS juga berharap WnT akan mendukung program pemerintah.
“Saya yakin dibawa kepemimpinan ibu Greetty, WnT akan semakin maju dan mampu membawa kontribusi positif untuk kemajuan bagi warga di Minahasa umumnya dan Tondano khususnya,”tandasnya.
Greetty sendiri menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia berjanji akan membawa WnT tampil beda dengan terus memberikan kontribusi lewat program-program yang ada.
“Ini bukan organisasi politik. WnT lebih nyata kepada kerja-kerja sosial, dan saya sangat bangga dengan kekompakan teman-teman WnT yang begitu peduli dengan kondisi masyarakat yang berkekurangan. Kalau ada yang berduka, biar hanya lewat grup Whatshap, semangat teman-teman memberi bantuan cepat dan tepat,”ujarnya dalam sambutan.
Greetty kemudian sedikit menceritakan proses pemilihan hingga dirinya terpilih jadi Ketua WnT. Kata dia, tidak terpikir sedikitpun untuk memimpin WnT. Persiapan-persiapan dalam proses pemilihanpun tidak dilakukan. Namun setelah terpilih, ia percaya proses itu sudah seijin Tuhan.
“Saya dapat pesan whatsapp dari teman,  diminta ikut pemilihan. Sempat berpikir untuk tidak ikut, makanya waktu pemilihan saya datang terlambat, tidak ada persiapan. Semua berjalan apa adanya, mengalir saja. Tetapi setelah terpilih, baru sadar ini adalah tanggungjawab yang dipercayakan Tuhan kepada saya. Saya tidak tahu apa yang direncanakan Tuhan kepada saya. Yang pasti lewat organisasi ini, kita akan berbuat banyak untuk masyarakat,”ujar Ketua DPW PKB Sulawesi Utara ini.
Greetty juga meminta agar WnT terus mempererat rasa persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dalam keragaman. WnT bukan hanya cantik, tetapi harus memiliki kualitas, kuat dan tangguh.
“Wanita ne’ Toudano bukan hanya cantik lahiriah tetapi juga memiliki pribadi yang berkualitas, kuat, tangguh dan mandiri tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang ibu. Wanita ne’ Toudano didorong untuk berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara lewat kerja-kerja sosial di tengah masyarakat,”ucapnya.
Diakhir sambutannya, Greetty yang juga Ketua Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Sulawesi Utara ini menyampaikan banyak terima kasih kepada Meiske Paath Djojonegoro atas dedikasi memajukan WnT periode 2014-2017.
“Saya berharap, Wanita ne’ Toudano tetap kompak, baku baku sayang, baku baku bae, saling suport dan boleh menjadi berkat dimanapun berada. Tuhan memberkati torang samua,”tandas Tielman.

(*)

Comments

comments

Posted by on 9 December, 2017. Filed under Berita Utama,Manado,Minahasa,Nasional,Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *