JWS-JRK Dampingi Wagub Kandouw

MINAHASA, OKE –
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut safari natal di Tondano, Kabupaten Minahasa, Senin (4/12). Kegiatan yang dirangkaikan pula dengan safari natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.
Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw didampingi Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Sekda Jeffry Robby Korengkeng (JRK).
Kandouw pada keaempatan itu mengajak semua oihak menyambut natal dengan melakukan hal-hal baik. “Mengatakan jelang perayaan natal pada tanggal 25 desember 2017 nanti, mari kita menyambutnya dengan melakukan hal-hal yang baik,” ungkapnya.

Di sisi lain, Kandouw mengingatkan kepada kepala daerah, untuk tetap menjaga stabilitas ekonomi. “Dalam menyambut hari besar umat kristiani ini, pemerintah daerah agar tetap menjaga inflasi. Kepala daerah perintahkan anak buah untuk menjaga inflasi, karena banyak orang yang memanfaatkan pasar. Jaga agar bahan – bahan untuk kebutuhan masyarakat agar tetap stabil,” ujarnya Kandow

Menutup sambutanya Wagub Kandow mengucapkan selamat menyongsong dan merayakan natal.

“Atas nama pemerintah provinsi Sulut Pak Gubernur Olly Dondokambey berserta jajaran mengucapkan Selamat Menyonsong dan Merayakan Natal tahun 2017,” pungkasnya

Dikesempatan itu pula, Kandow yang di dampingi oleh bupati Minahasa Menyerahkn bantuan sosial secara simbolis dan penyerahan bantuan oleh pemkab minahasa yang langsung diserahkan oleh Bupati JWS.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim penggerak PKK Olga Singkoh, Ketua DRPD Kab. Minahasa Jems Rawung, sekertaris daerah Jeffri Korengkeng, jajaran pemprov sulut, jajaran pemkab minahasa undangan serta jemaat GPDI Minahasa.

(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 5 December, 2017. Filed under Berita Utama,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *