Difasilitasi Tim JRK, Masyarakat Bersyukur Dapat Pengobatan Gratis

MINAHASA, OKE –
Gerakan sosial dan kesehatan digencarkan Bakal Calon Wakil Bupati Minahasa Jeffry Robby Korengkeng (JRK). Ratusan masyarakat mendapatkan manfaat pengobatan dan pembagian kaca mata gratis dari JRK yang difasilitasi tim-nya dengan menggaet Balai Mata Sabtu (2/11) di Desa Senduk Kecamatan, Tombariri.

Jalannya kegiatan berlangsung sukses. Masyarakat sekitar antusias melakukan pemeriksaan mata. Tercatat ada 187 peserta yang ada di dalam daftar hadir. Meski demikian, pasca dihitung masih ada pula masyarakat yang datang. Namun, pelayanan tetap diberikan sampai tuntas.

“Tujuan lebih Meningkat Mutu Kesehatan Masyarakat.Terutama masyarakat yang tidak mampu,” ungkap salah satu Tim JRK, Edwin Kairupan, baru-baru ini.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu agar mendapat pelayanan kesehatan prima lebih khusus tuk kesehatan mata. “Pada momen ini, elektabikitas JRK diuji,” kata Kairupan.
Dan ternyata, JRK mendapat respon positif masyarakat. JRK ternyata dicintai dan disukai. Mereka sangat mendukung,” bebernya.

Abigael A Antouw, masyarakat sekitar menuturkan, pihaknya sangat bersyukur.
“Kami sangat bersyukur karena bisa mendapatkan pengobatan gratis dari pak JRK bersama Tim,” kilah Antouw.
Mantan Hukum Tua Desa Senduk ini kegiatan simpatik yang dilakukan itu dinilai lebih bermanfaat.
“Jelas lebih bermanfaat, buktinya banyak masyarakat yang berobat,” tukasnya.

(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 2 December, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Minahasa,Pemerintahan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *