Pasca FPT, Meike Manganguwi: Minta Doa dan Dukungannya Seluruh Masyarakat Talaud

Meike Mangangiwu/ist

MELONGUANE, OKE – PDI Perjuangan telah selesai melaksanakan tahapan Fit and Proper Test (FPT) bagi Bakal Calon Bupati/Walikota. Bupati/Wakil Bupati.

FPT yang berlangsung selama dua hari (28/29/11) bertempat di kantor DPP diikuti oleh para Balon dari enam (6) Kabupaten/Kota yang bakal menggelar Pilkada tahun 2018 mendatang.

Salah satu Balon yang ikut FPT adalah Meike Feibe Manganguwi, Ama.Ts.

Anggota DPRD Talaud ini pun mengaku sangat puas dengan FPT sebagai Balon Wakil Bupati yang menurutnya dapat dijalani dengan lancar.

“Senang bisa mengikuti FPT dan menyelesaikan tahapan baik psikotes maupun tertulis,” katanya kepada okemanado.com, Rabu (29/11) malam ini.

Meike mengatakan usai FPT dirinya kembali akan melanjutkan sosialisasi dan konsolidasi bahkan bakal kian intens melakukan perjumpaan dengan konstituen.

Srikandi yang menjabat Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Talaud ini pun kembali menyatakan komitmennya untuk memenangkan partai pada pesta demokrasi langsung terbesar di tanah Porodisa tahun depan.

Komitmen itu sangat beralasan mengingat ia adalah wakil rakyat perwakilan Dapil 3 meliputi Pulau Kabaruan dan Pulau Salibabu.

“Untuk semua rencana itu, saya minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Talaud,” tuturnya.

Diketahui juga nama Meike menjadi salah satu yang diperbincangkan hangat di kalangan DPD PDI Perjuangan Sulut, apalagi status srikandi yang disandangnya.

Fer

Comments

comments

Posted by on 29 November, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *