153 Polisi Stand By Atasi Kemacetan

Kompol Marganda Aritonang. (foto:ist)

MANADO, OKE –
Kemacetan di ruas jalan Manado-Tomohon akhir-akhir ini menjadi sorotan warga sekitar. Namun, sejak Senin (27/11) arus lalu lau lintas di wilayah tersebut perlahan berangsur lancar. Pantauan media ini, sejumlah titik macet seperti di pertigaan depan Gereja Pantekosta Winangun dan di Citra Land, terlihat ada anggota kepolisian sibuk mengatur lalu lintas.
Kapolresta Manado, Kompol Marganda Aritonang saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan mengatakan, pihaknya mengarahkan 153 anggota untuk mengatasi kemacetan di Manado. “153 anggota kepolisian terdiri dari anggota Polrest Manado, Direktorat Lalu lintas dan Direktorat Sabhara Polda Sulut,” kata Aritonang.

Dia menambahkan, pihaknya saat ini tengah melakukan koordinasi
ke seluruh stakeholders pemangku kepentingan dibidang lalu lintas untuk meminimalisir kemacetan di Kota Manado dan menekan angka kecelakaan, sesuai dengan perannya masing-masing.

“Kita sudah koordinasi dengan seluruh stakehoulder dalam memecahkan masalah lalu lintas di kota Manado,” ungkapnya.

Dia menambahkan, guna mengatasi permasalahan lalu lintas, perlu adanya peranserta dan sinergitas dari stakeholders dan masyarakat untuk menciptakan keamanan, keselamatan kelancaran dan ketertiban lalu lintas (kamseltibcarlantas). “Dengan memberdayakan seluruh potensi yang ada,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 29 November, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *