Tomohon Tampil Spektakuler, Olly: Terima Kasih Ibu Wakil Wali Kota

Olly Dondokambey – Syerly Adelyn Sompotan

MANADO, OKE –
Peserta defile Pesparawi Kota Tomohon tampil spektakuler, Senin (27/11) di Lapangan Koni, Sario Manado. Kontingen yang dipimpin Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memukau seluruh peserta pembukaan Pesparawi Antar Kabupaten/kota, serta sejumlah undang yang hadir. Termasuk, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua TP-PKK Rita Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP-PKK Devi Tanos.
Pujian Gubernur Olly dialamatkan kepada SAS memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan tersebut.
“Terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya Ibu Wakil Wali Kota Tomohon yang mau tetlibat secara langsung,” kata orang nomor satu di Sulut itu.
Dikatakan politiai PDIP ini, lomba Pesparawi antar kabupaten/kota ini, merupakan ajang bergengsi untuk dilanjutkan ke tingkat nasional.
“Dari kejuaraan ini akan mewakili provinsi di Pesparawi tingkat nasional,” ungkapnya.

Pujian yang dilontarkan gubernur dijawab SAS dengan kesiapannya dalam mendukung semua program Pemerintah Provinsi Sulut. “Semua program pemprov pasti kita dukung,” bebernya.

Wakil wali kota berparas cantik ini mengatakan kehadirannya dalam pembukaan Pesparawi untuk memberi dukungan bagi peserta dari Tomohon.
Istri tercinta Ir Terkelin Purba ini menuturkan, pada lomba Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat provinsi, Kota Tomohon mengikuti tiga kategori. Di mana, masing-masing kategori ditargetkan meraih gold.
“Target kami juara di tiga kategori yang kita ikuti,” ujarnya.
Dia optimis target bisa tercapai. “Kita akan mendukung dengan langsung menonton mereka (Peserta Pesparawi Tomohon) ikut lomba,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 27 November, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *