HUT ke-56 Gubernur Olly, :MDM Masyarakat Sulut Harus Bersyukur dengan Kehadiran OD

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Anggota DPRD Sulu Marvel Dicky Makagansa

MANADO, OKE–
Sulawesi Utara (Sulut) kian berbenah. Wajah nyiur melambai mengalami perubahan ke arah kemajuan. Sentra – sentra pembangunan, khususnya di wilayah pedesaan, perbatasan dan kepulauan terus mendapat sentuhan. Hal ini tak lepas dari terobosan Olly Dondokambey sebagai Gubernur Sulut, sejak dilantik bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw, awal tahun 2016 silam.
Anggota DPRD Sulut, Marvel Dicky Makagansa (MDM) pun memuji terobosan Bendahara Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut. Dia pun bersyukur dan berdoa untuk kepemimpinan sang gubernur di hari ulang tahun (HUT) yang ke-56 hari, 18 November.

“Selamat HUT. Diberkati, diberikan kesehatan selalu untuk pak Gubernur bersama ibu dan segala rencana serta harapan beliau demi membangun daerah ini akan terus mendapat restu dari Tuhan,” ungkap Putra Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2011-2016, Hironimus Rompas Makagansa ini.

Bagi dia, program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), Sulut menuju zona pembangunan yang merata serta ditandai dengan butir – butir kemajuan yang signifikan.

“Semua itu berdampak pada kemajuan bidang ekonomi daerah yang pada akhirnya menurunkan prosentase angka kemiskinan di daerah kita. Semua dampak positif sudah kita rasakan,” beber politisi Muda PDIP ini.

Legislator Sulut daerah pemilihan Nusa Utata (Sangihe, Talaud, Sitaro) menuturkan,
masyarakat Sulut patut bersyukur dengan hadirnya pemimpin daerah seperti Olly Dondokambey yang memang sejak awal telah menancapkan komitmennya. “Rela melepas kedudukan di pusat untuk membangun daerah,” tandasnya. (YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 18 November, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Nusa Utara,Pemerintahan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *