Ferdy Sondakh: Selamat HUT ke-56 Pak Gubernur

Ferdy Sondakh


MANADO, OKE –
Gubernur Sulut Olly Dondokambey merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-56, Sabtu (18/11). Berbagai ucapan selamat datang dari sejumlah kalangan, termasuk Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ferdy Sondakh.
Sebagai ungkapan rasa syukur atas keikhlasan, personil Fraksi PDIP di DPRD Sangihe ini menyatakan akan selalu mendoakan kepemimpinan Gubernur Olly.
“Dan doa itu, saat ini saya panjatkan bertepatan dengan HUT bapak Gubernur yang ke- 56 pada hari ini. Semoga segala rencana dan harapan beliau demi membangun daerah ini akan terus mendapat restu dari Tuhan. Selamat Ulang Tahun pak Gubernur,” ungkap Sondakh.
Sementara itu, menjajaki usia ke-56 Gubernur OD mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Tuhan, keluarga, istri dan anak – anak dan kepada semua yang selalu memberi kekuatan dan selalu memberi dukungan moril kepada saya dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur.

Momen HUT hari ini, menurut Olly, menjadi bukti nyata kasih Tuhan di dalam hidupnya. Dan kasih itu telah mengajarkan kepada dirinya untuk dapat melakukan hal yang sama baik sebagai Kepala Keluarga dan sebagai pemimpin daerah. Mau merasakan, menyatu dan memperjuangkan kepentingan seluruh komponen daerah, oleh Gubernur dipahami sebagai salah satu wujud  dari belajar mengimplementaskan kasih dalam hidup dan karya nyata.
Suami tercinta dari Rita Tamuntuan ini berharap akan selalu diberi kekuatan dalam mengayomi seluruh masyarakat dan dimampukan memimpin daerah dengan penuh kebijaksanaan.

(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 18 November, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Nusa Utara,Pemerintahan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *