Dukungan Terus Meluas, Warga Bertekad Kawal BNJ

Pemilik rumah berfotp di depan rumah dengan latar belakang Baliho BNJ yang ditempelkan di dinding depan tumah mereka/Foto: okemanado

ONDONG, OKE РDukungan terhadap Bob Nover Janis (BNJ) terus meluas. Figur yang akan maju bertarung pada Pilkada Sitaro tahun 2018 mendatang  itu mendapat support bukan saja dari kalangan elit politik namun mengalir dari pelbagai lapisan masyarakat.

Terpantau, hampir semua diskusi di ranah publik wilayah Sitaro didominasi oleh nama BNJ. Dari sejumlah diskusi ringan terbesit jika figur pengusaha muda itu diyakini adalah pemimpin yang mereka nantikan.

Konsep pemikiran itu menghantar mereka turut aktif dalam menggalang dukungan dengan mensosialisikan sosok BNJ kepada warga lainnya, dan berlanjut warga yang satu ke warga lainnya lagi.

Bukti dukungan masyarakat pun terlihat jelas melalui aksi menyerbarluaskan atribut BNJ secara sukarela.

“Kami merasa sangat senang bisa terlibat aktif bersama Bob,” kata warga yang kebetulan sedang melakukan pemasangan baliho.

Mereka pun optimis keikutsertaan BNJ pada pesta demokrasi langsung terbesar di wilayah Sitaro tahun depan akan membuat perubahan sigsinfikan.

“Untuk menuju ke situ, kami bertekad akan terus melakukan pengawalan untuk BNJ,” janji mereka.

BNJ sendiri mengaku sangat terharu dengan semangat yang diperlihatkan masyarakat. Ketua BM-OD Sitaro itu pun mengungkapkan rasa terima kasih tak terhingga.

“Sejak awal masyarakat sudah bersedia membantu saya, dan hingga detik ini masih terus memberikan dukungan penuh. Terima kasih banyak,” kata Wakil Ketua Baguna Sitaro itu.

Diatakannya, perjuangan masih panjang. Namun dalam semangat kebersamaan ia yakin semua akan indah pada waktunya.

“Karena saya selalu meyakini akan kapasitas warga Sitaro. Mereka adalah orang – orang hebat,” pungkasnya.

Tim

 

Comments

comments

Posted by on 11 October, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *