Petrus Tuange Ingatkan Kepala Desa Soal Pengelolaan Keuangan

PST saat memberikan sambutan/Foto: okemanado/RT

MELONGUANE, OKE – Wakil Bupati Talaud Petrus Simon Tuange (PST) mengingatkan setiap Kepala Desa agar menggunakan dana desa secara efektif.

Hal itu dikatakan PST saat membawakan sambutan pada syukuran Darwin Saluan yang baru dilantik sebagai Kepala Desa Rusoh.

“Dalam hal Pengelolaan Pemerintahan Desa serta Pengelolaan Keuangan Desa, lakukanlah sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada,” katanya.

Lanjutnya, terkait pengelolaan keuangan desa dalam rangka pembangunan, jika ada hal yang tidak dapat diputuskan berkoordinasilah dengan pemerintah daerah.

Sementara kepada Kepala Desa Rusih yang baru, PST yang bakal maju sebagai kandidat bupati pada Pilkada Talaud tahun depan ini menyampaikan banyak selamat dan semoga bisa menjadi pemimpin desa yang menyatu dengan seluruh masyarakat.

Sebagai Kepala Desa seyogyanynya menjadi teladan dan mau mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Dan kepada masyarakat, dukunglah Kepala Desa dan program – program yang akan dilaksanakan demi kemajuan desa,” ajaknya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Jakob Mangole tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat.

(riko)

Comments

comments

Posted by on 9 October, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *