Ini Klausul Bentelu Bisa Diduetkan dengan Siapa Saja

Kanan – kiri: Ivone Bentelu, Bob Janis dan Tonny Rawung/ist

ONDONG, OKE – Kapasitas politisi Ivone Bentelu di kancah perpolitikan Sulawesi Utara (Sulut) tak diragukan lagi. Sebagai seorang perempuan, figur berlatar belakang dokter ini telah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Dapil Nusa Utara (Sangihe, Talaud, Sitaro).

Dengan rentan waktu seperti itu, popularitas srikandi PDI Perjuangan itu menjalar hingga ke tingkat akar rumput. Hal itu sangat beralasan mengingat posisinya sebagai wakil rakyat yang memiliki jadwal turun ke lapangan guna menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) selama kurun waktu dua periode berjalan ini.

“Selama dua periode dipercayakan masyarakat Nusa utara, banyak pengalaman yang saya temui dan alami saat bersama – sama dengan masyarakat. Dan semua itu menjadi momen spesial karena dalam setiap perjumpaan boleh tercipta koneksi batin yang kuat,” ungkap Bentelu, Jumat (6/10).

Atas dasar itu, sosok yang kini dipercayakan sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut mengarahkan pandangan menuju Pilkada Sitaro tahun depan dengan semangat dan penuh optimisme.

Sebagai wakil rakyat asal Nusa Utara dan kader partai, Bentelu lantas siap menghadapi pesta demokrasi rakyat terbesar di Sitaro.

Buktinya beliau terus bergiat dalam sosialiasi dan konsolidasi.

“Dengan tetap menantikan perintah partai sebagai pemegang kewenangan, saya siap maju di Pilkada,” tukasnya.

Dengan posisi sebagai wakil rakyat dua periode yag dibarengi dengan intensitas perjumpaan dengan masyarakat, dokter Ivone pun mengungkapkan dirinya bisa berduet dengan siapa saja termasuk dengan Bob Nover Janis (BNJ) dan Tonny Rawung (Tora).

Fer

Comments

comments

Posted by on 6 October, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *