Terus Alami Pembunuhan Karakter Bob Janis: Saya Mendoakan Mereka

Bob Janis dan istri bersama warga/ Dok. okemanado

ONDONG, OKE – Terus mengalami pembunuhan karakter tak membuat kandidat kuat Pilkada Sitaro Bob Nover Janis (BNJ) lantas patah semangat apalagi melakukan serangan balik.

Serangan  demi serangan yang bertendensi pada pelemahan psikologis justru menjadikan Ketua BM-OB Sitaro itu kian termotivasi dan memantapkan hati untuk berkompetisi pada ajang demokrasi langsung terbesar di wilayah Sitaro ahun depan.

“Tak pernah terlintas untuk marah apalagi sampai membenci kepada pihak – pihak yang ingin menjatuhkan saya, karena yang ada dalam benak saya hanyalah bagaimana saya boleh berpartisipasi dalam pesta demokrasi secara santun, saling menghargai dan saling memahami satu sama lain,” ungkapnya, Senin (2/10).

Diakuinya banyak serangan dengan tujuan pembunuhan karakter dirinya. Namun semua itu dihadapi dengan penuh kebesaran hati.

“Saya ini kader PDI Perjuangan. Sudah terbiasa menghadapi hal – hal seperti itu, dan saya banyak belajar dari Ketua Umum kami ibu Megawati Soekarnoputri tentang bagaimana mensikapi setiap situasi,” tukasnya dengan senyuman khasnya.

Terkait semua pernyataan, sikap dan aksi yang mengarah pada pembunuhan karakter atas dirinya, bahkan terbanyak datang dari unsur internal partai, figur yang akrab disapa Bob ini memandangnya sebagai kerikil tajam yang wajib dilalui.

“Saya mendoakan mereka! Dan saya akan selalu memandang mereka sebagai saudara yang menjadi bagian integral dalam proses pembangunan di Sitaro yang sama – sama kita cintai ini,” pungkasnya.

Disinyalir derasnya serangan yang berorientasi pada pembunuhan karakter BNJ karena dirinya dianggap rival terberat salah satu kandidat yang notabene istri incumbent Bupati saat ini.

Apalagi BNJ sejak awal telah menandaskan dirinya hanya akan mendaftar lewat PDI Perjuangan yang otomatis akan saling berebutan ‘tiket’ dengan istri bupati.

Fer

 

 

Comments

comments

Posted by on 2 October, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *