Jenny Mumek Berjuang Bersama Masyarakat Pineleng Dua

Jenny Mumek bersama sejumlah masyarakat Pineleng Dua

PINELENG, OKE –
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny Marho Mumek memerima aspirasi di Pineleng Dua, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.
Mumek yang juga Sekretaris Komisi Satu DPRD Sulut, menjadi wakil rakyat pertama menggelar reses di Desa Pineleng Dua.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh legilator Dapil Minahasa-Tomohon ini guna menjawab kerinduan masyarakat Pineleng Dua. Masyarakat diberi kesempatan memberikan aspirasi untuk diperjuangkan.

Beberapa hal yang mengemuka dalam dialog, berupa kebutuhan di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan keamanan.

Mumek bersama Hukum Tua Pineleng Dua Hengky Tangapo menerima aspirasi rakyat.

Sejumlah masyarakat menyentil terkait kekurangan air bersih di Pineleng Dua. Tak hanya itu, masalah kemacetan dan penerangan jalan di ruas protokol menjadi perbincangan hangat. Selain itu, masyarakat juga mengusulkan adanya kendaraan pengangkut sampah. Setali tiga uang, pengadaan alat pemusnah sampah dirasa penting.

Mendengar masukan masyarakat, Mumek mengaku siap memperjuangkan semua aspirasi yang diterima. “Sebagai anggota DPRD, sudah tugaa dan tanggung kawab saya memperjuangkan aapirasi rakyat,” pungkasnya.

(YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 25 September, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *