Pilkada Talaud, Merly Budiman Kian Dikenal Hingga ke Akar Rumput

Merly Budiman

MELONGUANE, OKE – Nama Merly Budiman mulai gencar diperbincangkan di ranah Porodisa. Srikandi Talaud kelahiran Beo itu bahkan mulai diperebutkan kubu lain guna disandingkan dengan kandidat papan satu jagoan mereka.

Hal itu sangat dimungkinkan mengingat popularitas pengusaha sukses ini kian dikenal bahkan sampai ke tingkat akar rumput.

Kubu Elly Engelbert Lasut (E2L) misalnya. Dalam susunan daftar nama yang disusun tim, nama Merly BudimanĀ  masuk dalam radar tim E2L untuk dilirik pada Pilkada Talaud tahun depan.

Bahkan, entah hanya kebetulan atau memang berdasarkan perhitungan politis, nama Merly bertengger di tempat teratas khusus kalangan profesional.

Menanggapi hal itu, sosok yang mengabdikan hidup dan karyanya di Beo ini menyampaikan banyak terima kasih.

“Ini merupakan penghargaan dari tim pak E2L. Tentu saya akan menjaganya dengan bekerja, bekerja dan bekerja,” ungkapnya.

Ikhtiar dalam bekerja, oleh figur yang sangat familiar dengan masyarakat ini, diharapkan mendapat terus dukungan moril dan doa dari seluruh elemen Talaud.

“Karena semua ini masih dan akan terus berproses. Kita semua mengharapkan yang terbaik,” pungkasnya.

Comments

comments

Posted by on 20 August, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *