Tunjang Kinerja Personil, Ini Pesan Wadir Sabhara Mabes Polri

Wadir Sabhara Mabes Polri Kombes Pol Aridan J Roeroe saat memberikan arahan kepada anggota Sabhara

Bogor, Oke –
Direktorat Sabhara, Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri intens menunjang kinerja personil.

Dipimpin langsung Wakil Direktur (Wadir) Sabhara Kombes Polisi Aridan J Roeroe, Rabu (9/8) di Bogor, dilaksanakan pelatihan penggunaan dan perawatan Motor Trail Patroli.

Kegiatan ini diikuti 50 anggota dari Polda se-Indonesia, termasuk Polda Sulut. Hal ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan kendaraan sebanyak 25 unit, yang sebelumnya sudah diserahkan 150 di Polda masing-masing.

“Untuk kendaraan patroli Sabhara diberikan Motor Trail mengingat masih banyak medan pegunungan di daerah-daerah. Juga kondisi jalan masih dalam tahap pengembangan,” kata Roeroe, saat dihubungi wartawan Okemanado.Com.

Putra Sulawesi Utara (Sulut) ini menegaskan, kendaraan tersebut hanya digunakan pada saat patroli. “Motor ini hanya untuk patroli. Jangan digunakan untuk kepentingan pribadi. Saya tegaskan lagi, warna dan lambangnya jangan diganti,” tegasnya.

Mantan Kapoltabes Manado ini berpesan, anggota Polri yang bertugas di Sabhara tetap semangat melaksanakan tugasnya. “Terus tingkatkan kinerja. Tetap ramah kepada masyarakat karena kita pelindung dan pengayom. Mabes Polri juga memberikan banyak dukungan peralatan dan perlengkapan perorangan untuk melaksanakan tugas tersebut,” ungkapnya. (YOUNGKY)

Comments

comments

Posted by on 9 August, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Nasional,Oke Manado,Pertahanan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *