Gubernur Olly Lihat Langsung Program Pembangunan Pemprov di Sitaro

Gubernur Olly didampingi Bupati Tonny Supit dan kadis Dikas Sulut meninjau langsung saana/prasaraa SMA 1

ONDONG, OKE – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Kepulauan Sitaro kemarin selasa (01/08/2017) . Kedatangan Gubernur di sambut oleh oleh Bupati Tonny Supit dan Forkopimda.

Kedatangan Gubernur dan rombongan untuk melakukan tatap muka dengan para pejabat dan ASN, dengan guru-guru  dan murid SMA Neger I  Sitaro serta melihat sarana prasarana serta proses belajar mengajar.

Dalam sambutan Gubernur mengatakan ingin melihat langsung program-program kegiatan pembangunan dan infrastruktur Pemerintah Provinsi yang telah dilakukan oleh para SKPD.

“Apakah program-progaram tersebut berjalan sudah sesuai dengan harapan Visi dan Misi dari ODSK,” ujarnya

Lanjutnya, Pemprov sangat memperhatikan keinginan dan harapan masyarakat yang ada di kepulauan.

“Otu sudah komitmen saya, mengunjungi masyarakat yang ada di pulau-pulau, termasuk di Sitaro karena ada sarana prasarana dan infrastruktur,” katanya.
“Jalan – jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi akan diperlebar,” imbuhnya.
Gubernur mengimbau ASN dan THL  agar tetap disiplin kerja dan menjaga, memelihara kekompakan sebagai abdi pelayan masyarakat.

“Dan harus menjaga kerukunan antara sesama karena torang samua ciptaan Tuhan,” tukasnya.

Sebelumnya Bupati Kepulauan Sitaro Tonny Supit mengatakan sangat  berterima kasih kepada Gubernur yang boleh datang di daerah itu.

“Karena dengan kedatangan ini akan membawa keuntungan serta kemajuan pembangunan daerah ini,” katanya.
pada kesempatan ini Gubeenur memberikan bantuan 1,7 miliyar dari dana DAK  untuk pembangunan dan fasilitas

SMA.

Turut hadir Asisten Pemeritahan dan Kesra John Palandung, Kepala Dikda Sulut Gammy Kawatu Kadis Perhubungan I Joy Oroh, Kadis Perikanan dan Kelautan Ir Ronald Sorongan dan Kasat Pol PP  Edyson Humiang

Comments

comments

Posted by on 3 August, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *