Olly Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Megawati

Gubernur Olly dan Ketua TP PKK Rita Tamuntuan bersama Megawati

JAKARTA, OKE – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menyambangi kediaman Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar nomor 27 A, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2017) untuk silaturahmi sekaligus memberi ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah .

Olly mengenakan kemeja batik lengan panjang datang bersama istri tercinta yang juga Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Rita Tamuntuan yang memakai blus batik coklat tua. Sampai di depan kediaman Megawati, Olly disambut presiden wanita pertama di Indonesia itu.

Di tempat Mega sebenarnya tidak menggelar open house seperti tahun-tahun lalu. Berdasarkan pantauan di lokasi terpampang tulisan, “Mohon maaf tidak ada open house,” di tembok sisi kirinya.

Namun, selain orang nomor satu di Sulut itu banyak tamu yang tetap hadir di sana. Bahkan kursi putih dan tenda warna merah terhias di halaman rumah Mega.

Ada juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Watimpres Suharso Monoarfa, dan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan dan sejumlah duta besar negara sahabat.

Di samping itu ada tiga menu andalan yang dihidangkan Mega untuk para tamunya, yakni sate padang, pempek dan nasi ayam. Semua tamu yang datang nampak bersukacita turut merayakan hari kemenangan itu.

Pada sore hari setelah Olly bersama istri pulang dari rumah Mega, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga melakukan kunjungan lebaran ke tempat yang sama.

Diketahui, sebelumnya di pagi hari Olly juga menghadiri sholat ied di Masjid Raya Ahmad Yani Manado dan silahturahmi ke kediaman ketua MUI KH. Abdul Wahab Gafur dan jajaran Forkopimda Sulut

Comments

comments

Posted by on 25 June, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *