Paris 88 Vs Hotel Big Fish, Hakim dan Jaksa Pun Sidang Lapangan

Hotel Big Fish Manado dan Pangkala Paris 88 yang letaknya memang bersandingan/Foto?ist

MANADO, OKE – Babak lanjutan kasus pengrusakan yang menyeret pemilik hotel Big Fish ‘PS’ alias Pieter sebagai terdakwa berlangsung Jumat (9/6) pagi tadi.

Majelis Hakim diketuai Alfi Usup SH,MH menggelar sidang lapangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni bangunan milik ‘SS’ alias Suryono yang selama ini menjadi lokasi pangkalan transportasi Paris 88 di bilangan Bouevard Manado.

Bersama Jaksa Penuntut Umum (JPU) Mudeng Sumaila SH, pengacara kedua belah pihak serta terdakwa ‘PS’ alias Pieter(pemilik Hotel Big Fish dan ‘SW’ alias Suryono(pemilik Paris 88), majelis hakim melihat langsung kondisi bangunan yang letaknya bersebelahan denga hotel Big Fish.

Dan temuan lapangan memperlihatkan memang adanya kerusakan atap dan dinding, adanya penurunan tanah sekitar 15Cm di sepanjang dinding bangunan yang bersebelahan dengan hotel.

Fakta ini menguatkan data dalam BAP Kepolisian dan dasar tuntutan JPU.

Kuasa Hukum Paris 88 Handrii Poae mengatakan apa yang ditemukan oleh majelis hakim dan jaksa sekiranya menjadi bahan pertimbangan dalam memutuskan perkara yang diajukan kliennya.

“Sidang lapangan telah dilakukan dan fakta – fakta di TKP sudah dilihat langsung oleh majelis hakim. Saya yakin majelis hakim akan memberikan penilaian seperti yang dilihatnya di lapangan,” tukasnya.

Fer

Comments

comments

Posted by on 9 June, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *