Berlabuh di Talaud Elly Kembali untuk Bumi Porodisa?

Foto: ist

MELONGUANE, OKE – Mantan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut(E2L) bertandang kembali setelah hampir 8 tahun tidak pernah menginjakkan kaki di bumi Porodisa itu.

Kedatangan Bupati Talaud dua periode (2004-2009, 2009-2014) itu sontak menimbulkan spekulasi jika dirinya akan kembali melirik kursi DL 1 B (Bupati, red).

Spekulasi itu turut dikuatkan dengan ramainya komentar dalam dunia maya via Media Sosial terutama akun – akun FB.

Publik ramai memposting foto – foto E2L saat tiba hingga selama kegiatan figur yang populer dengan program beasiswa bagi anak dari keluarga kurang mampu itu, sebagai wujud kecintaan yang tidak pernh pudar.

Salah satu akun bernama Ph’ey Chy Pean menuliskan status “Dia masih sangat tangguh…..kebaikannya masih membekas di hati meski itu sudah sangat lama (7 tahun berlalu).”

Berlabuhnya E2L di Talaud yang disambut dengan penyambutan adat dan lambaian tangan begitu banyak masyarakat menjadi signal bagi kepemimpinan Bupati saat ini Sri Wahyumi Manalip(SWM).

Bakal kembali atau tidak sosok populis ini ke pentas demokrasi terbesar di Bumi Porodisa, dalam sesi temu kangen dengan masyarakat, E2L sempat mengeluarkan kalimat bernuansa pesan yang menyejukkan.

Kepada seluruh masyarakat ia meminta terus mendukung pemerintahan sekarang hingga berakhirnya masa kepemimpinan.

“Hindari saling fitnah, saling menjelekkan satu sama lain sambil menanti waktu bagi Tuhan memberikan pemimpin yang mampu mendengar keluh kesah warganya,” ungkap E2L.

Diketahui juga aksi temu kangen E2L di Talaud turut didampingi petinggi DPC PKPI, Hanura, Demokrat dan DPD II Partai Golkar.

EK

 

Comments

comments

Posted by on 31 May, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *