Muskomda Pemuda Katolik Resmi Dibuka Wawali Tomohon

Wawali SAS saat menyampaikan sambutan

TOMOHON, OKE – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomda) Pemuda Katolik (PK) Sulawesi Utara bertempat di Panti Samadi Tomohon, Sabtu (6/5)

SAS dalam sambutannya mengatakan sesungguhnya organisasi ini merupakan wadah berhimpunnya perjuangan dan pengabdian Pemuda Katolik untuk berkumpul dan berserikat dengan munjungjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa yang bercirikan nasionalisme dan patriotisme, juga sebagai organisasi kepemudaan yang peduli pada perjuangan dan cita-cita bangsa, maka diharapkan generasi muda mampu memperlengkapi diri dengan berbagai pengetahuan dan pendidikan dalam rangka melaksanakan panggilan bangsa untuk menajalankan tugas sebagai social control dan agent of change, serta mampu meningkatkan semangat nasionalisme untuk melindungi asas, dasar dan cita-cita Bangsa Indonesia menuju bangsa yang adil, makmur dan sejahtera.

“Saya menghimbau untuk senantiasa menyikapi situasi dan kondisi bangsa yang berkembang saat ini, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa, sebagai generasi muda yang potensial diharapkan untuk selalu meningkatkan prestasi dan SDM yang berkualitas dan berdaya saing tinggi, dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen pemuda katolik untuk berperan dalam mengisi setiap lini pembangunan,” pesan Sompotan.

Hadir juga dalam kegiatan ini Pastor Moderator Fred Tawalujan Pr, Wasekjen Pengurus Pusat Pemuda Katolik Ignatius Ganjar Tri H, Ketua Komda PK Sulut Ferlansius Pangalila SH MH, Sekretaris Komda PK Sulut Lexi Mantiri, SS, Ketua Dewan Penasehat Pemuda Katolik Sulut Frans Tular, salah satu Pendiri Pemuda Katolik Sulut Petrus Polii, Ketua Panitia Pelaksanan Yudi Palit dan seluruh undangan

Comments

comments

Posted by on 6 May, 2017. Filed under Berita Utama,Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *