Komisi D DPRD Manado, Terima Keluhan Petugas TKSK Kemensos

11 Petugas TKSK saat diterima Komisi D DPRD Manado

11 Petugas TKSK saat diterima Komisi D DPRD Manado

MANADO,OKE – Sebanyak 11 petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan,(TKSK) yang tersebar di Kota Manado mendatangi Kantor DPRD Manado, Selasa (12/6/2016).

Kedatangan petugas Pendataan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PPMKS) dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) dalam rangka menyampaikan aspirasinya terkait dengan permintaan fasilitas penunjang tugas.

“Kami meminta kepada DPRD Kota Manado agar dapat menyampaikan aspirasi dari kami selaku petugas TKSK, karena tugas kami cukup berat dan membutuhkan fasilitas penunjang tugas seperti sepeda motor” kata Henny Ngangi salah satu petugas TKSK dihadapan Anggota Komisi D DPRD Manado.

Ngangi menjelaskan tugas TKSK adalah melakukan pendataan kepada warga miskin dan para lansia.

Lanjut Ngangi setiap petugas harus menjangkau 1 Kecamatan untuk melakukan pendataan.

“Untuk itu, kami membutuhkan fasilitas kendaraan minimal motor guna menunjang tugas kami”tandas Ngangi

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD. Kota Manado yang juga anggota Komisi D ini mengatakan akan menyampaikan persoalan ini ke institusi terkait.

“Kami akan sampaikan persoalan ini ke dinas terkait, termasuk mengupayakan agar dianggarkan di APBD Perubahan 2016 nanti”tutupnya.

Kedatangan para petugas TKSK ini diterima langsung oleh personil Komisi D DPRD Kota Manado, Markho Tampi, Sekretaris Komisi, Sonny Lela, Fatma Bin Syech Abubakar, Jonas Makawata dan Dijana Pakasi. (Kelo)

 

Comments

comments

Posted by on 12 July, 2016. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *