Walikota Manado Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana | OkeManado.Com

Walikota Manado Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

GS Vicky Lumentut. (foto: ist)

GS. Vicky Lumentut. (foto: ist)

MANADO, OKE – Tekat Walikota Manado untuk membawa Manado ke arah yang semakin baik terus diwujudkan. Sabtu (29/6), Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat.

Menurut keterangan yang berhasil diterima Okemanado.com, pemerintah kota Manado dinilai layak pusat menerima penghargaan tersebut karena telah berhasil menggalakkan program keluarga berencana (KB) maupun pemberdayaan perempuan.

Dengan penghargaan tersebut Lumentut berharap, pemerintah kota dan masyarakat akan semakin meningkatkan sinergitas serta komitmen bersama dalam melanjutkan dan mengembangkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera seperti yang diharapkan dalam pelaksanaan Millenium Development Goals (MDGs).

“Semoga dengan penghargaan ini akan semakin menambah motivasi dalam membangun kota Manado yang kita cintai ini, khususnya menggalakkan program KB maupun pemberdayaan perempuan,” ujar Lumentut.

Sebagaimana informasi yang berhasil dirangkum wartawan media ini, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI, Boediono kepada Walikota Manado pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XX di lapangan Arena ex MTQ di kota Kendari, Sulawesi Tenggara, siang tadi.

Sekedar informasi, Penghargaan Manggala Karya Kencana diberikan pemerintah pusat kepada pimpinan/tokoh masyarakat yang peduli dan berperan menonjol dalam penyelenggaraan program Keluarga Berencana (KB) di daerahnya masing-masing.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh     

Posted by on 29/06/2013. Filed under Berita Terbaru,Berita Utama,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 3 = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>