Jimmy Eman Salurkan BLSM di 5 Kecamatan | OkeManado.Com

Jimmy Eman Salurkan BLSM di 5 Kecamatan

Walikota Tomohon sedang menyerahkan KPS kepada lansia(foto: hms)

Walikota Tomohon sedang menyerahkan KPS kepada lansia(foto: hms)

TOMOHON, OKE – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak salurkan kartu perlindungan sosial (KPS) bantuan langsung sementara masyarakat(BLSM) kepada 5.445 keluarga penerima bantuan di lima kecamatan yang ada di Kota Tomohon(28/06/2013).

Penyaluran ini dilaksanakan secara marathon yang diawali di Kecamatan Tomohon Timur yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Paslaten, dilanjutkan dengan kecamatan Tomohon Tengah yang dilaksanakan di gedung serba guna SMA Kr I Tomohon dan Tomohon utara yang dilaksanakan di SMU Lokon tomohon, kemudian ke Kecamatan Tomohon Barat yang dilaksanakan di Kompleks Gereja GMIM Imanuel Taratara dan diakhiri di Aula Homestay untuk kecamatan tomohon timur.

Dalam sambutannya walikota menegaskan penerima bantuan ini berdasarkan data dari biro pusat statistic kementerian social yang dikeluarkan pada tahun 2011 lalu. Lanjutnya beliau mengingatkan bahwa kartu ini tidak boleh hilang, karena akan membutukan proses dalam pembuatannya kembali dan saat penerimaan tidak dapat diwakilkan kecuali ada halangan mis, sakit.

Beliaupun berharap lewat penyaluran bantuan ini akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari, untuk membantu kehidupan ekonomi masayarakat.

Turut bersama-sama dengan walikota saat menyalurkan bantuan Kapolres Kota Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH, Kepala kantor Pos Tomohon John Tampati dan Jajaran pemerintah Kota Tomohon.

Terry Lumentut

Posted by on 29/06/2013. Filed under Berita Terbaru,Berita Utama,Ekonomi,Oke Manado,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 1 = 8

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>