2013, Kadis PU Pastikan Jembatan Londolimbale Selesai Dibangun | Berita Manado Online

2013, Kadis PU Pastikan Jembatan Londolimbale Selesai Dibangun

(foto:ist).

(foto:ist).

RATAHAN, OKE – Pembangunan jembatan Londolimbale yang menghubungkan akses jalan desa Mundung dan Tonsawang dipastikan selesai tahun ini, 2013. Hal ini dikatakan James Munaiseche Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) ditemui okemanado.com di ruang kerjanya, Rabu (18/9) tadi siang.

Dirinya mengaku akan berupaya bukan hanya jembatan Londolimbale tapi juga untuk jembatan yang menghubungkan desa Esandom dan Molompar.

“Karena mereka satu paket. Kalau Londolimbale saya pastikan 2013 selesai, dan untuk jembatan Esandom Molompar kita cek dulu, biar tahu kepastiannya kapan,” katanya.

Diketahui jembatan yang memiliki lebar sekira 6 meter dan panjang 7 meter ini anggarannya hampir Rp1,5 miliar yang diambil dari sumber dana APBD berbandrol Rp1.484.261.000 dengan nomor kontrak 25/SP/PPK/W2/PU-MTM/2013. pelaksana CV. Agape dan akan dikerjakan selama 150 hari kalender, sudah mulai dibangun sejak Juli lalu.

“Kami harap Pemkab jangan mengulur waktu, karena anggarannya ada sesuai yang tertera di papan proyek ada Rp1,5 M. sehingga tidak ada alasan mengulur. Makanya warga sangat berharap jembatan ini secepatnya diselesaikan karena aktivitas kami sebagai petani sangat terganggu,” tutur  Atri Kumesan warga  setempat.

Pelipu  : Ridel Lumintang

Editor   : Ibrahim Hiola

Posted by on 18/09/2013. Filed under Berita Terbaru,Berita Utama,Minahasa Tenggara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 + 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>