Terkait Sengketa Tanah di Kairagi Weru, Lantamal VIII Akan Bayar Uang Muka di Vila Risky | Berita Manado Online

Terkait Sengketa Tanah di Kairagi Weru, Lantamal VIII Akan Bayar Uang Muka di Vila Risky

DUDUK BERSAMA: Suasana pertemuan yang melibatkan pihak Pemkot, Lantamal VIII dan warga Kairagi Weru. (foto: ist)

DUDUK BERSAMA: Suasana pertemuan yang melibatkan pihak Pemkot, Lantamal VIII dan warga Kairagi Weru. (foto: ist)

MANADO, OKE – Sengketa tanah yang melibatkan Pihak Lantamal VIII Manado dengan warga Kairagi Weru lingkungan II dan lingkungan IV, yang terdiri dari 44 kepala keluarga akhirnya berakhir dengan sebuah kesepakan baik dari kedua belah pihak. Lantamal VIII akan membantu warga yakni membayar uang muka di perumahan Vila Risky Kairagi.

“Untuk cicilan nantinya akan ditanggung warga,” kata Wadanlantamal, Kol. Marinir F. Saud Tamba Tua, Kamis (15/8).

Lebih lanjut, pihak Lantamal VIII akan memberikan waktu dua bulan sejak pembicaraan berlangsung bagi warga yang setuju dengan solusi tersebut untuk mendaftar dan mendapatkan bantuan uang muka.

“Kami juga akan memberi bantuan alat transportasi pengangkutan kepada mereka (warga, red) saat akan pindah ke perumahan,” ujarnya.

Sementara, warga yang Kairagi Weru lingkungan II dan IV menyambut baik solusi tersebut.

Seperti diketahui, pertemuan antara pihak Lantamal VIII dengan warga terjadi berkat kepedulian pemerintah kota untuk menjadi fasilitator.

Peliput/editor: Robert Lalenoh 

Posted by on 15/08/2013. Filed under Berita Terbaru,Berita Utama,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 3 = 18

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>