Pembunuh Ayu Basalama Terungkap, Kapolres: Mereka Baru Lulus SMA

Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan(foto: ist)

Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan(foto: ist)

KOTAMOBAGU, OKE – Kerja keras Polres Bolmong, guna mengungkap misteri kematian Abdullah ‘Ayu’ Basalama akhirnya menemui titik terang.

Dari hasil penyelidikan, Polres pun telah menetapkan dua tersangka pembunuhan pemilik salon itu, yang sempat menghebohkan wilayah itu di saat masa kampanye.

Yang cukup mengejutkan, karena tersangka yang ditetapkan masih berusia belia.

“Kami telah menetapkan dua tersangka dengan inisial RZ usia 18 tahun dan AA masih berusia 17 tahun. Mereka baru lulus SMA, ” ujar Kepala Polres Bolmong AKBP Hisar Siallagan di Mako Polres Bolmong, Sabtu (29/6).

Selanjutnya, tentang rumor yang sempat menyeruak, yang mengkaitkan kematian Ayu dengan Bupati Boltim, oleh Hisar, kemungkinan tidak,

“Motif sementara adalah pencurian dengan kekerasan. Kami telah menyita BB Torch dan perhiasan milik korban yang berada di tangan KM. KM adalah pacar RZ. Dia mahasiswi akademi kebidanan,” kata Kapolres menambahkan.

Namun dia memastikan masih akan intensif melakukan pengembangan-pengembangan apakah ada juga motif lain, selain  perampokan.

“Sampai saat ini kami belum menemukan motif lain,” kata dia.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 29 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Kriminal,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *