Jelang Ramadhan, Komisi C Imbau Ciptakan Keamanan dan Toleransi

Personil Komisi C DPRD Manado, Lineke Kotambunan.(foto:istimewa)

Personil Komisi C DPRD Manado, Lineke Kotambunan.(foto:istimewa)

MANADO, OKE – Komisi C DPRD Manado, melalui Lineke Kotambunan mengimbau sejumlah pihak untuk menciptakan keamanan dan toleransi menjelang bulan puasa, yang akan dilaksanakan umat Islam.

“Artinya, kami sebagai dewan hanya mengingatkan masyarakat untuk selalu melakoni hidup dalam kerukunan, terutama agar ibadah puasa yang dilakukan warga yang beragama Islam bisa berjalan dengan baik,” kata Lily sapaan karibnya.

Ditambahkannya, kerukunan yang tercipta di Kota Manado dan bahkan Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya, menjadi panutan di setiap daerah. Makanya, perlu dilestarikan dan dijaga agar tetap berperan dengan baik dalam kehidupan sosial masyarakat.

“Sebab itu, hal ini perlu diserukan secara terus-menerus hingga ke lapisan paling bawah di masyarakat. Bila keamanan terjaga, tentu saja, aktivitas ekonomi, industri, bisnis, pemerintahan dan sebagainya, bisa berjalan dengan baik,” tandas Ketua Fraksi Gerindra ini.

Reporter: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 29 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *