Harley Mangindaan Berharap Sektor Pariwisata Terus Diperkenalkan

Harley Mangindaan (Ketiga dari kanan) saat berfoto bersama dengan pengurus klub motor besar produksi Amerika HDCI dan HOG dalam acara makan malam di Hotel Peninsula. (foto: ist)

Harley Mangindaan (Ketiga dari kanan) bersama Kadis Pariwisata Manado, Hendrik Waroka (kedua dari kiri) saat berfoto bersama dengan pengurus klub motor besar produksi Amerika HDCI dan HOG dalam acara makan malam di Hotel Peninsula baru-baru ini. (foto: ist)

MANADO, OKE – Tidak bisa dipungkiri bahwa sektor pariwisata merupakan salah satu sumber PAD yang sangat mendukung pertumbuhan ekonomi di kota Manado. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Manado melalui Wakil Walikota, Harley. A. B. Mangindaan, SE. MSM berharap sektor tersebut bisa lebih dioptimalkan lagi.

“Selain objek wisata yang kita miliki saat ini, cirri khas keramah-tamahan juga tetap kita pertahankan agar siapa yang ketika berada di Manado akan benar-benar merasakan apa yang menjadi visi misi kita yakni kota model ekowisata yang menyenangkan,” kata Mangindaan kepada Okemanado.com, Sabtu (29/6).

Faktor-faktor penunjang lainnya juga diantaranya kebersihan dan keamanan juga harus tetap dipelihara sebagai wujud falsafah Sulut yakni ‘torang samua basudara’.

“Kenyamanan kita semua kita berada di kota Manado biarlah akan selalu terasa lewat peran kita memelihara kota yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sehari sebelumnya, Mangindaan juga telah menghadiri Welcome Dinner bersama HDCI dan HOG yang diselenggarakan di Hotel Peninsula Manado. Dalam sambutannya, orang nomor dua di kota Tinutuan tersebut memberi apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan Klub motor besar produksi Amerika itu.

“Semoga dengan event-event seperti ini lebih memperkenalkan sektor pariwisata Kota Manado kepada masyarakat umum,” harapnya. Diharapkannya pula, kegiatan tersebut akan menjadi iven tahunan di kota Manado.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 29 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *