Generasi Muda BMI Manado Bantu Penyapu Jalan

Moning Mamengko

Moning Mamengko

MANADO, OKE — Generasi Muda (Gada) DPD Brigade Manguni Indonesia Kota Manado menggelar bakti sosial pada hari Sabtu, (29/6) ini. Tonaas Brigade Manguni Indonesia Kota Manado, Jonny Moning Mamengko mengatakan, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Kota Manado. Menariknya, BMI Manado akan memberikan bantuan sembako kepada penyapu jalan di Manado.

“DPD Brigade Manguni Kota Manado akan melaksanakan kegiatan amal seperti bakti sosial pada hari Sabtu pagi. Selain itu juga kami akan memberi bantuan berupa pemberian sembako kepada para penyapu jalan, membagikan 100 paket sembako berupa beras, susu, gula dan minyak kelapa telah siap diberikan kepada para penyapu jalan di Manado” ujar Mamengko.

Di tempat yang sama, GADA BMI Kota Manado, David Lumenon, SH menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta apresiasi dari Ormas Brigade Manguni Kota Manado kepada para petugas kebersihan yang telah memberikan dampak positif sehingga kota Manado bisa meraih Adipura sebanyak 7 kali berturut-turut.

“kedepannya GADA BMI akan mengadakan baksos di Gereja dan Masjid serta kepanti-panti asuhan wilayah Manado. dan natinya penutupan acara bakti sosial ini akan dilaksanakan di pantai Bunaken dengan kegiatan bersih – bersih pantai Bunaken yang akan dilaksanakan pada akhir minggu di bulan Juli 2013” ujar Lumenon. Dia menambahkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial bagi kota Manado. (red)

Comments

comments

Posted by on 29 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *