Sherpa Manembu: Jika Ada Keinginan Melaksanakan Musdalub, Sebaiknya Jangan Bermimpi

Fungsionaris/Anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar, Sherpa Manembu.(Foto:Ist)

Fungsionaris/Anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar, Sherpa Manembu.(Foto:Ist)

MANADO, OKE Berhembusnya isyu untuk melakukan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) diinternal Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut), karena buntut dari kekalahan yang dialami PG di pilwako Kota Kotamobagu. Dibantah oleh fungsionaris DPD I PG Sulut sekaligus anggota DPRD Sulut, Sherpa Manembu.

Menurutnya, Jika ada desakan untuk digelarnya Musdalub, itu hanyalah keinginan sesaat dari oknum-oknum yang tidak lagi sepaham dengan kepemimpinan Stevanus Vreeke Runtu selaku Ketua DPD I PG Sulut.

“Ingat, Golkar tak kenal dengan istilah Musdalub, mereka itu hanya menginginkan jabatan tanpa memikirkan bagaimana membesarkan kembali PG di bumi nyiur melambai,” ujar Manembu kepada wartawan, Jumat (28/6).

Bahkan dirinya menyebutkan bahwa politik jangan disamakan dengan militer.

“Kalau di militer, jika anak buah membuat kesalahan maka yang harus bertanggung jawab adalah pimpinannya. Nah, berbeda dengan politik, kalau anak buah melakukan kesalahan bukan berarti pimpinan yang bertangung jawab, tapi anak buah itulah yang harus berpikir kenapa bisa terjadi kesalahan,” tukasnya.

Harus sadari pula, kata politisi Golkar ini, dalam pertandingan tidak mungkin harus dua orang yang menang, tentunya hanya satu orang.

“Ini hanya persoalan waktu saja. Ibarat pertandingan saat ini Golkar yang kalah, tapi berikutnya pasti Golkar akan menjadi sang juara,” tukas Manembu dengan wajah senyum, sembari menambahkan, jika ada keinginan untuk melaksanakan Musdalub, sebaiknya jangan bermimpi.

Peliput/Editor: Chaly Korompot

Comments

comments

Posted by on 28 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *