Sekretaris MA: Opini WTP, Buah Kerjasama Warga Pengadilan

(foto: humas-MA)

(foto: humas-MA)

YOGYAKARTA, OKE – Gema capaian WTP yang diraih oleh MA terdengar ke seluruh satker pengadilan, tak terkecuali di Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta bahkan secara khusus menyampaikan ucapan syukurnya dalam acara pembinaan Sekretaris MA pada empat lingkungan peradilan di wilayah Yogyakarta, Kamis (27/6).

“Kami sebagai warga peradilan merasa bersyukur dan bangga atas prestasi ini,” ungkap Sugeng Achmad Judhi, SH.

Sekretaris MA, Nurhadi, SH., MH dalam pemaparannya menyampaikan bahwa Opini WTP yang diberikan BPK kepada MA memang sebuah prestasi yang patut dibanggakan mengingat MA memiliki 842 satuan kerja yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Dengan jumlah yang begitu besar tentu tidak mudah untuk menyusun semua laporan yang berkaitan dengan tata kelola keuangan.

“Alhamdulillah di tahun ini MA dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian. Tentunya prestasi ini merupakan buah dari kerja keras seluruh warga pengadilan,” kata Nurhadi. (humas/cp)

Comments

comments

Posted by on 28 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *