Proses PAW, Budiman Ganti Wisje Rompis di Paripurna Istimewa DPRD Sulut

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Setelah melalui proses panjang  dan terkatung-katung, Pergantian Antar Waktu (PAW) Wisje Abigail Rompis kepada Budi Budiman di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya ditetapkan.

Wakil ketua DPRD Joudy Watung yang memimpin rapat mengatakan, dalam rapat Banmus sudah ditetapkan agenda rapat paripurna istimewa untuk Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK terkait APBD 2012 dan pergantian antar waktu anggota DPRD Sulut dari F-PDIP.

“Dalam Rapat Banmus telah ditetapkan rapat paripurna istimewa dengan dua agenda akan digelar Selasa pekan depan. Agenda pertama yakni soal LHP BPK serta pergantian antar waktu anggota DPRD dari F-PDIP yakni Wisje Rompis yang akan digantikan oleh Budi Budiman,” jelas Watung.

Selain paripurna istimewa, , Rabu (03/7) mendatang, DPRD Sulut juga akan menggelar rapat paripurna terkait penetapan Ranperda DAS Tondano menjadi Perda serta penyampaian pertanggungjawaban APBD 2012 oleh kepala daerah. Terkait rapat Banmus yang tidak kuorum, Watung menyatakan Banmus sudah melalui proses dan tahapan sesuai tata tertib.

“Dalam Tatib, kalau tidak kuorum, diskors dua kali masing-masing satu jam dan sesudah itu rapat bisa dilanjutkan dan menetapkan keputusan rapat,” pungkasnya.

Peliput: Chaly Korompot
Editor: cp

Comments

comments

Posted by on 28 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *