Pantai Modisi: Pulau Pasir Victory Yang Dikelilingi Hutan Mangrove

Surga Bolsel: Pantai Modisi yang siap memanjakan mata pengunjungnya.(foto;Hms)

Surga Bolsel: Pantai Modisi yang siap memanjakan mata pengunjungnya.(foto;Hms)

Pantai Modisi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, surganya pulau pasir Victory yang dikelilingi hutan Mangrove. (foto:hms)

Pantai Modisi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, surganya pulau pasir Victory yang dikelilingi hutan Mangrove.
(foto:hms)

Keberadaan pantai Modisi di Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan  (Bolsel) sangat memanjakan mata setiap pengunjungnya. Pantai pasir putih yang berjarak sekitar 8 km dari kota Molibagu ini menjadi andalan bagi setiap keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan di pantai. Pantai indah ini memiliki hamparan garis pantai yang luas dengan pulau pasir yang indah yang biasa disebut dengan Pulau pasir Victory dan dikelilingi oleh hutan Mangrove.  Tempat ini juga memiliki keindahan taman bawah laut yang sangat indah dan kaya dengan aneka ragam bentuk dan warna terumbu karang dan biota laut serta spesies ikan taman bawah laut yang disebut Putri Bangsawan. Selain keindahan pantainya, Pantai Modisi juga memanjakan para pengunjung dengan aneka kuliner khas Modisi berupa Ikan Bakar Rica yang diolah dari ikan segar yang bisa dipilih sendiri oleh para pengunjug. Tersedia juga aneka jajanan seperti Pisang Goreng Goroho, Tinutuan (Bubur Manado), dan Kelapa Muda.

Peliput/Editor: hms/Chaly Korompot

Comments

comments

Posted by on 28 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Hiburan,Internasional,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *