Juknis Gaji 13 Turun, Patahkan Spekulasi PNS Kotamobagu

Abdullah Mokoginta(foto: okemanado.com)

Abdullah Mokoginta(foto: okemanado.com)

KOTAMOBAGU, OKE – Sikap tanda tanya sejumlah PNS yang mengabdi di Lingkup Pemkot Kotamobagu belum lama ini, bahkan ada yang sempat berspekulasi yang menjurus ke arah yang berkaitan dengan interest Pilwako, karena belum adanya ketidakpastian penerimaan Gaji 13 tidak perlu butuh waktu lama, berubah menjadi tanda seru, signal kegembiraan.

Gaji 13 akn segera diterima, karena Petunjuk Teknis(Juknis) yang selama ini menjadi batu sandungan, akhirnya turun juga.

“Juknisnya sudah turun. Itu berarti proses pencairan segera kami tindaklanjuti,” jelas Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu Abdullah Mokoginta, kepada okemanado di kantornya, Kamis (27/6) sembari memperlihatkan Juknis Perturan Pemerintah (PP) nomor 48 tahun 2013.

Dengan demikian, Mokoginta meminta PNS tak harus gelisah lagi, apalagi sampai berspekulasi yang agak berlebihan.

“Pencairannya setelah pembayaran selisih gaji yang sempat tertunda karena ada kerusakan pada jaringan simda. Insya Allah awal Juli sudah terbayar,” jelasnya.

Mengetahui hal itu, wajah para PNS segera berubah ceria.

“Mudah-mudahan, Juli sudah bisa diterima. Tapi ini abar yang sangat menggembirakan,” ujar salah satu PNS dengan wajah berseri.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 27 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Ekonomi,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *