Jenderal TNI Moeldoko Puji Stabilitas dan Kerukunan di Kota Manado

Harley Mangindaan saat hadir di acara makan siang bersama dengan Forkopimda Sulut, Kamis (27/6). (foto: ist)

Harley Mangindaan saat hadir di acara makan siang bersama dengan Forkopimda Sulut, Kamis (27/6). (foto: ist)

MANADO, OKE – Stabilitas dan kerukunan yang terjalin di kota Manado kembali mendapat pengakuan. Kali ini datang dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Moeldoko saat dirinya bertandang ke Korem 131 Santiago.

“Kerukunan di Kota Manado bisa kita jadikan sebagai contoh sekaligus barometer untuk diterapkan di daerah lain di Indonesia,” kata Moeldoko, Kamis (27/6).

Menanggapi pernyataan itu, Wakil Walikota, Harley AB Mangindaan menilai itu merupakan sebuah tantangan terhadap pemerintah kota serta semua elemen masyarakat untuk terus menjaga kerukungan sebagaimana falsafah yang ada di Sulut yakni torang samua basudara.

“Mari kita jaga kerukunan ini. Tunjukan kepada orang-orang bahwa Manado merupakan kota yang benar-benar menyenangkan,” ujar Mangindaan dalam acara makan siang tersebut.

Hadir pula dalam jamuan makan itu Gubernur Sulut, DR. Sinyo Harry Sarundajang, Kapolda Sulut Brigjen, Robby Kaligis, Danlantamal VIII Manado, Laksma Guguk Handayani, Danlanudsri Manado serta Kolonel Pnb. Ferdinand Roring.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 27 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Nusa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *