Bangunan Block Grant SDN Nunuk Sesuai Harapan

Ilustrasi Gedung Sekolah. (foto:ist)

Ilustrasi Gedung Sekolah. (foto:ist)

BOLSEL, OKE – program pemerintah untuk menunjang fasilitas Kegiatan belajar mengajar (KBM), anak didik siswa demi kenyamanan dalam kegiatan belajar terus dilakukan. Tentunya demi melahirkan putra-putri generasi penerus bangsa yang berkwalitas. Dimana salah satu kegiatan pembangunan Block Grant yang ada di SDN nunuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terlaksana sesuai harapan.

 
Kepala sekolah SDN Nunuk, Sarlan Paputungan mengatakan, keuntungan swakelolah adalah dari sekolah itu sendiri dimana pekerjaan yang dilaksanakan langsung oleh pihak sekolah merupakan pekerjaan ‘rumah sendiri’ yang harus dilaksanakan dengan baik demi kenyamanan siswa-siswi dalam belajar.
 
“Inilah keuntunganya swakelolah adalah dari sekolah itu sendiri” ujarnya.

Lanjut Paputungan, sistem kegiatan belajar mengajar SDN Nunuk sudah menggunakan LCD, ini semua dilakukan demi lebih meningkatkan mutu pendidikan dan demi mewujudkan apa yang menjadi harapan pemerintah” tutupnya.
 
Editor/Peliput: Chaly Korompot

Comments

comments

Posted by on 27 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *