Arudji Rajab: Komisi C DPRD Manado, Kembali ‘Mati Suri’

Personil Komisi C DPRD Manado, Arudji Rajab.(foto:okemanado)

Personil Komisi C DPRD Manado, Arudji Rajab.(foto:okemanado)

MANADO, OKE – Anggota Komisi C DPRD Manado Arudji Radjab menyayangkan sikap para pimpinan komisi tersebut. Sebabnya, tidak ada tindak lanjut dari program komisi yang dilakukan pada pekan lalu yaitu hearing dengan para pengembang di kawasan reklamasi.

“Setelah disorot karena tidak ada program kerja sepanjang tahun ini, pimpinan komisi C kemudian menggelar hearing satu kali, yakni dengan para reklamator. Tapi rupanya hearing ini hanya formalitas belaka, dan karena itu, aktivitas Komisi Pembangunan ini kembali ‘mati suri’,” tukas Arudji.

“Mengapa saya ungkapkan mati suri? Karena tidak ada tindak lanjut dari hearing tersebut. Tidak ada agenda turun lapangan yang harusnya dijadwalkan. Selain itu, baru dua pengembang yang dipanggil, yang lainnya tidak,” lanjutnya.

Arudji mensinyalir, hearing tersebut dilakukan hanya agar komisi C terkesan ada kegiatan.

“Sayangnya setelah hearing itu, komisi kami tidak lagi aktif. Pimpinan komisi tidak lagi punya agenda,” akunya.

Sementara itu, pantauan media ini, dari empat komisi yang ada di DPRD Manado, komisi C pasca dipimpin Morris Korah, terbilang paling miskin kegiatan.

Reporter: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 27 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *