Warung Pinggiran Jalan Jual Miras di Atas Pukul 20 Malam Akan Ditindak

(foto:ist)

(foto:ist)

MANADO, OKE — Dir Res Narkoba Kombes Pol Guruh Ahmad Fadyanto melalui Wadir AKBP Pitra A Ratulangi SIK MM mengungkapkan,  Jika nantinya ditemukan ada warung pinggiran  jalan yang menjual Minuman Keras (Miras) dan beroperasi diatas pukul 20.00 Wita akan ditindak dan diproses sesuai hukum.

Ratulangi menjelaskan para penjual Miras tetap diijinkan namun  hanya diberi izin hingga pukul 20.00 Wita. Selain itu Ratulangi  menambahkan,  seperti diskotik tentu saja mereka sampai pukul  02:00 Wita.

“Itu merupakan konsekuensi dan harus taat aturan,” tegas Ratulangi, Selasa (25/6).

Menurut Ratulangi, sesuai data yang diterima Polda Sulut kebanyakan yang melanggar aturan adalah lokasi warung-warung yang terletak di Malalayang, Karombasan, Singkil dan  Teling.

“Data itu pada tahun 2012 lalu, untuk tahun ini sedikit menurun.” ujar Ratulangi.

Penurunan ini dikarenakan pihak Polda Sulut setiap saat melakukan operasi rutin. Dengan upaya itu preman-preman yang sering Miras di pinggir jalan sudah berkurang.

“Yang jelas operasi Miras tersebut akan terus berjalan dalam penertiban mengantisipasi terjadinya kejahatan yang sering terjadi di Manado,” tutur Ratulangi

Peliput    : Raygan Poluan

Editor     : Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 26 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *