Tetty Paruntu dan Jantje Wowiling Sajow Bertemu di Kekenturan

Tetty Paruntu dan jantje Sakow pada acara beberapa waktu lalu(foto:hms)

Tetty Paruntu dan Jantje Sajow pada acara beberapa waktu lalu(foto:hms)

AMURANG, OKE – Bupati Minsel Tetty Paruntu dan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow(JWS) bertemu di Kekenturan, Modoinding, Selasa(25/6).

Kedua kepala daerah itu bertemu pada kegiatan perkemahan kreatif remaja se – Sinode GMIM. Paruntu bertindak sebagai tuan rumah, sedngkan Sajow hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Remaja Sinode GMIM.

Sementara itu, pembukaan perkemahan diawali dengan ibadah di jemaat GMIM Eben Heazer Kakenturan wilayah Modoinding, yang dipimpin Sekretaris BPS GMIM Pdt. Arthur Rumengan, M.Theol.

Hadir juga Kadis Dikpora  Sulut  Steven Liow, S.Sos mewakili Gubernur serta Ketua Umum Panitia pelaksana Decky Palinggi.

Dalam sambutannya,Paruntu mengajak para peserta untuk terus bertekad mengambil peran dalam membina dan mengarahkan kehidupan remaja kristen yang mandiri, unggul dan berprestasi serta memiliki landasan yang kuat.

“Kita berkeyakinan bahwa kehidupan remaja Kristen Sinode GMIM akan selalu diberkati dan diberikan masa depan yang indah, agar menghasilkan remaja yang kreatif,” ujarnya.

Usai ibadah, Bupati Minsel  membuka secara resmi kegiatan perkemahan yang diikuti 114 peserta itu, yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren.

Peliput: Donny Masengi

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 26 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Minahasa Selatan,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *