Penilaian Terhadap Kinerja Terus Dilakukan

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Untuk meningkatkan pelayanan publik, pemerintah kota Manado secara intens mengingatkan kepada para aparatur untuk terus meningkatkan pelayanan. Khusus dalam memperingati HUT kota yang ke 390, pemerintah kota telah berencana untuk menggelar lomba penilaian kinerja penanggung jawab dan penilaian kinerja unit pelayanan publik.

“Ini bertujuan untuk mendorong pelayanan publik,” kata Asisten Administrasi Umum, Dra. Henny Giroth, Selasa (26/6).

Giroth menambahkan, yang akan terlibat dalam lomba tersebut diantaranya Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T), Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan.

Sementara Bagian Orpeg, Humas-Protokol dan dan SKPD terkait lainnya bertanggung jawab untuk menyediakan data pendukung.

Dan yang menjadi dasar penilaian diantaranya kebijakan tentang penyelenggaraan pelayanan publik, pembinaan, pengawasan, dan evaluasi pelayanan publik, pembinaan teknis terhadap unit pelayanan public, pelayanan terpadu satu pintu, sistem informasi pelayanan publik, pengelolaan pengaduan, peran serta masyarakat, SPM dan HDI.

Peliput: HMS/Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 26 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *